Bandung Zona Merah?

Bandung Raya Zona Merah, Begini Kata Ridwan Kamil.

Sumber gambar : Cirebon.pikiran-rakyat.com

       Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta para wisatawan luar Bandung untuk tidak berkunjung ke Bandung dulu dalam waktu dekat ini, karena Bandung telah dinyatakan memasuki ZONA MERAH saat ini. Ia meletakkan harapan kepada penggarapan Vaksin Covid-19 oleh Big Farma akan segera berhasil sehingga pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

       Ridwan Kamil menyampaikan, "ini juga mewakili rata-rata Sejawa Barat khususnya wilayah Bandung Raya, kalo diluar itu relatif masih dibawah 60%, tapi di Bandung Raya mengalami peningkatan. Kemarin juga telah saya umumkan bahwa ini pertama kalinya Kota Bandung dinyatakan sebagai zona merah sehingga saya menghimbau minggu ini para wisatawan menahan diri dulu untuk tidak berkunjung karena zonanya sedang merah", ujarnya dalam wawancara 3 Desember 2020

       Cerita dari libur panjang menunjukkan adanya peningkatan pasien terinfeksi, karenanya untuk menjaga serta mencegah hal yang tidak diinginkan sang Gubernur yang memiliki banyak penggemar ini mengambil keputusan tersebut. Selain melarang pengunjung dari luar kota, ia juga menghimbau warga Bandung agar tidak bepergian terlalu jauh dari rumah, dan senantiasa mendoakan agar vaksin yang diproses di Bio Farma yang mana ia menjadi relawan disana bulan ini akan diumumkan berhasil atau tidaknya, "sementara kondisi fisik saya baik-baik saja semoga ini menjadi tanda berhasil untuk vaksin yang dua kali disuntikkan ke tubuh saya", begitu ujarnya di akhir pernyataannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks Narasi Baca Materi Siaran Radio - Tips Move Onn

Seminar Publik ditengah Pandemi

Karakteristik Kelebihan dan Kelemahan Media Radio